Senin, 16 Mei 2011

Kalimat Yang Dibuat Dari Judul Lagu Five Minute

"JANGAN SAKITI AKU ! AISAH" itu yang selalu aku ucapkan saat KAU JAUH DARIKU,HAMPA terasa hidupku tanpa dirimu.. Aku ingin kau JAUHI DIRINYA karna sampe kapanpun aku TAKKAN RELA kau kembali padanya.mungkin AKU PATUT MENBENCI DIA karna mencintaimu.Sikapmu yang selalu membuatku PERIH membuatku bertanya MASIHKAH AKU di RELUNG HATImu?entah apa yang membuatku BERTAHAN saat ini,SUMPAH MATI
mungkin kau adalah BIDADARI bagiku.pernah aku berfikir mampukah aku hidup TANPAMU?Aku pun tak yakin karna SAAT DIPELUKMU aku merasa bahagia namun kini semuanya berubah.aku rasa aku tak sanggup lagi.selama ini aku hanya APATIS(KU HANYA BISA MENDENGAR)tapi kini ingin aku MENJERIT MENAHAN PERIH.dan jangan kau tanyakan lagi AKU AKAN PERGI....Aku ingin merasakan cinta yang sesungguhnya.RASA CINTA yang tulus hanya untukku.tak sedikit orang berkata KAU SELINGKUH,dan aku selalu bertanya BENARKAH ITU?Aku mohon KATAKAN SEBENARNYA !!bilang saja BILA memang kau masih mencintainya.mungkin

aku memang BUKAN UNTUKMU,biarkan AKU AKAN PERGI ! SELAMAT TINGGAL"ANDAI KAU SETIA mungkin semuanya takkan berakhir seperti ini,kini kau dan aku hanya TEMAN BIASA teman bersahabat TANPA ADA CINTA ! Kau mungkin akan bertanya dan TAK MERASA BERSALAH aku SALAH APA?kau tak pernah salah aku hanya ingin kembali seperti dulu,mungkin kau juga akan berkata ''AMPUNI AKU" maafkanlah aku."PERCAYALAH aku itu yang ingin berkata padamu.AMPUNI AKU,BIARLAH aku mencari PUJAAN HATI selain dirimu...!!LUPAKANLAH !! Aku muak dengan semua ini.biarkan aku menjalani SEMUA INI SENDIRI namun setelah aku pergi darimu.kini aku mengerti ARTI DIRIMU kau memang sungguh berarti bagiku.KALA SENJA datang.aku bagai TERJERAT SEPI engkau selalu terbayang di RELUNG HATI ini.izinkanku KEMBALI padamu.TERIMALAH aku lagi.ku aku aku BERSALAH telah meninggalkanmu.Mungkin saat itu AKU TERGODA oleh wanita lain yang TERNYATA tak lebih baik darimu.aku tau tak semudah itu aku menjadi kekasihmu lagi.mungkin kau telah LEPASKAN aku dari hidupmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar