Kamis, 19 Mei 2011

Cinta Sesungguhnya

Tuhan…
Saat aku mencintai seorang teman
Ingatkan aku bahwa akan ada sebuah akhir
Sehingga aku tetap bersama yang tak
pernah berakhir


Tuhan…
Ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukanlah aku kepada yang rindu
cinta sejati-Mu
agar kerinduanku terhadap-Mu semakin menjadi

Tuhan…
Jika aku hendak mencintai seseorang
Temukan aku dengan orang yang mencintai-Mu
Agar bertambah kuat cintaku padamu

Tuhan…
Ketika aku berharap aku cinta kepada-Mu
Biarlah ku katakana kepada yang hatinya
tertaut pada-Mu
agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-Mu

Sebagaimana orang bijak berucap
Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai seseorang yang kau cintai sangatlah berarti
Tetapi dicintai sang pencipta adalah segalanya

2 komentar: