Senin, 16 Mei 2011

CIRI-CIRI PACAR SELINGKUH


Pernahkah Anda diselingkuhi oleh pacar Anda? Kalo belum, semoga jangan sampai mengalaminya. Mari kita lihat apa saja tanda-tanda laki-laki bila ada niat atau malah sudah berselingkuh di belakang Anda.

Tingkah lakunya membuatmu merasa ada sesuatu yang tidak beres
Percayailah instingmu. Tidak peduli dengan insting tersebut sama saja kamu “membutakan” diri dari kebenaran yang ada. Kamulah yang paling tahu kebiasaan, rutinitas, dan sikap-sikapnya sehari-hari. Jadi, curigalah bila semua itu berubah.

So perhatian
Ini karena dia merasa bersalah sama kamu. Namun, perhatian tersebut perlahan-lahan akan berkurang dan akhirnya menghilang setelah perselingkuhan semakin dalam.

Menjadi pencemburu berat
Pacar yang biasanya cuek ketika Anda pergi kemana atau dengan siapa, mendadak menjadi seorang pencemburu berat. Hampir setiap jam ia menelepon Anda untuk menanyakan keadaan dan posisi Anda. Pada awalnya terlihat seperti bentuk perhatian, dan hal ini biasanya dilakukan oleh cowok yang pernah selingkuh. Dia memiliki ketakutan sendiri kalau pacarnya akan berselingkuh juga. Tapi lama kelamaan perhatiannya itu berkurang, dan akhirnya menghilang.

Jarang punya waktu buat kamu.
Waktunya lebih banyak lebih banyak dilakukan untuk sesuatu di luar hubungan kalian. Berbagai macam alasan bisa dikemukakan. seperti sibuk, ada acara keluarga, teman atau tugas dari sekolah, atau bisa juga lagi sibuk di sawah! dll.

Berubah menjadi permisif
Ketika Anda bercerita tentang teman atau sahabat yang selingkuh, maka jika biasanya ia akan berempati pada si korban atau kemudian menyalahkan temannya, maka kali ini dia mengeluarkan pendapat berbeda. Bukannya menyalahkan, dia justru memaklumi perselingkuhan yang dilakukan teman tersebut. Lalu ketika Anda tidak setuju dengan pendapatnya, ia membeberkan sejumlah alasan logis yang mengisyaratkan bahwa seolah-olah berselingkuh itu bukanlah perkara besar.

Perubahan telepon
Cowok kamu mulai susah dihubungi. Kalau ngga tulalit, ya mailbox. Dia mulai tidak menjawab telepon saat di samping kamu, atau meninggalkan ruangan hanya untuk menjawab telepon (itu artinya selingkuhannya yang lagi nelepon). Kamu sering mendapati dia mengucapkan hal2 aneh saat ditelepon. "sori, aku lagi sibuk nih. Nanti aku telepon lagi oke?" Hmm, jawaban yang tidak biasanya. (bisa jadi dia sedang bersama dengan kekasih barunya saat kamu nelepon dia). Dan dia juga sering mematikan telepon atau menjadikannya silent saat sedang bersamamu, dan seakan-akan dia tidak mau isi HP nya diketahui olehmu.

Mengeluarkan jurus memutar balikan fakta
Saat kamu membeberkan kesalahannya, dia berbalik mencari-cari kesalahan kamu. Dia menciptakan suatu kondisi di mana kamulah yang bersalah atas semua yang terjadi ini, untuk menutupi kesalahannya. Dan dia selalu berhasil memojokkan kamu serta membuat kamu merasa bersalah. Teknik klasik sebenarnya.

Punya ‘hobi’ baru
Sebelumnya pacar Anda mungkin alergi jika harus membaca ramalan atau mungkin mendengarkan lagu yang mellow, ternyata kelakuannya menjadi berubah total dan menjadi sebaliknya.

Selera musik berubah
Karena kerap mendengarkan musik sang selingkuhan, dia akan terbawa menyukai musik tersebut. Akibatnya, selera musik pasangan Anda tiba-tiba berubah. Akan lebih jelas ketika si dia tiba-tiba mendengarkan musik yang sebelumnya tidak dia sukai sama sekali. Kemudian, ia mendadak gembira ketika mendengar musik tersebut.

Mengandalkan hubungan berakhir
Tak ada salahnya Anda curiga kepada pasangan kalau dia sudah sering menanyakan hal apa yang kamu lakukan jika hubungan kita berakhir? Atau apa yang akan terjadi jika hubungan kita putus? Bisa juga dengan pertanyaan, kalau kita berdua berpisah, kita masih bisa kan menjadi sahabat? Perlu Anda tahu, dia bisa mengatakan hal itu karena sudah ada orang yang mau menerimanya jika benar berpisah dengan Anda.

Terlalu banyak menuntut
Dulunya pacar Anda tidak begitu peduli dengan penampilan Anda. Namun tiba-tiba, ketika Anda sedang jalan bersamanya, sang pacar mulai menginginkan banyak hal dari Anda dan mulai menuntut macam-macam. Kalau sudah begini, mungkin sebaiknya Anda harus berhati-hati.

Sering memancing pertengkaran
Agar ada alasan untuk pergi dari rumah, biasanya pasangan Anda menjadi sering memancing-mancing kesalahan. Alhasil, pertengkaran pun tak terelakan. Dengan begitu, pasangan bisa meninggalkan rumah dengan gampang dan tak perlu mengeluarkan banyak alasan.

Tidak mengakui keberadaan Anda
Untuk hal ini, Anda dapat meminta jawaban dari teman atau sahabatnya. Apakah dia sering tak mengakui status Anda ketika Anda tak bersamanya? Atau dia mengakui belum memiliki pacar? Jika jawabannya ya, maka Anda harus berhati-hati, dan kemungkinan pasangan Anda telah menemukan wanita lain.

Merasa nyaman tanpa kamu
Dia suka melakukan berbagai kegiatan sendirian. Atau bersama teman-temannya daripada bersama kamu.Semisal menghadiri pesta, jalan-jalan, nongkrong, dsb. Dia terlihat sangat nyaman tanpa kehadiran kamu.

Memperbolehkan Anda untuk berjalan dengan lelaki lain
Jika dia berkata, “Aku tidak mau mengekang kebebasan kamu, kalau kamu ingin kencan dengan orang lain, aku enggak keberatan kok.” atau dia tidak pernah keberatan ataupun marah ketika Anda pergi dengan lelaki lain, maka sebenarnya ada maksud tersembunyi dari kata-katanya, yang berarti bahwa ia juga tidak ingin merasa bersalahbila kelak dia berkencan dengan perempuan lain.

Jadi super detail
Menurut Julia Hartley Moore, terapis perkawinan dari Selandia Baru, saat seseorang ingin membohongi Anda, teknik yang sering digunakan adalah memberi terlalu banyak detail. Jika sebelumnya, dia suka menjawab seadanya, lalu mendadak dia suka menjawab panjang lebar dari pertanyaan yang cukup sederhana, maka bersiaplah, karena dia telah memiliki scenario sempurna untuk menutupi perbuatan selingkuhnya.

Mengenal wanita lain dan menyimpan nomornya
Tanpa sengaja Anda menemukan nomor telepon atau nama perempuan yang tidak Anda kenal di dompet, ponsel atau agendanya, maka Anda patut curiga karenanya. Jika hanya teman biasa, maka ia pasti bisa menjelaskan dengan gambling. Namun, karena nama tersebut terkesan disembunyikan dari Anda, ada kemungkinan dia ingin mendekati perempuan tersebut untuk diajak berkencan.Untuk itu, Anda harus rajin menyelidiki dari teman atau sahabat atau bahkan keluarganya.

Bisik-bisik tetangga
Bisik-bisik tetangga di sini bukan lagu ndangdut yah? Melainkan, kamu sering menemukan orang-orang di sekitar kamu membicarakan sesuatu di belakang kamu. Kasak kusuk istilah lainnya (kaskus dong..!). Mereka seperti tahu sesuatu tapi tidak ingin kamu tahu.

Menutupi rasa bersalah
Untuk menutupi rasa bersalahnya, pasangan cowok Anda tiba-tiba memberikan perhatian lebih dari biasanya. Misalnya, pacar Anda memberikan hadiah kepada Anda, padahal tanggal jadian saja sering di lupakan. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan kecurigaan.

HATI-HATI TERHADAP CIRI-CIRI YANG DEMIKIAN !!! Kalo terdapat banyak ciri-ciri diatas, kemungkinan besar si dia selingkuh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar