Senin, 18 Juli 2011

TERNYATA MUKA-KU PASARAN JUGA YAAA…


Ehemm ehemm.. udah lama nih ga curat-coret di sini (kata orang sih blog). Okeh lanjut, aku mau curat-coret sekalian CurCol (baca : Curhat Colongan) dehhh… ini tentang muka ku yang suka di sama-samain nih.. hahaha

Dulu ketika aku masih sekolah di bangku MTs, ceritanya waktu itu lagi semesteran, terus tiba-tiba ada kakak kelas yang satu ruangan tuh, bilang ke aku katanya muka aku sama muka temen sekelas aku, mirip sumpah!! (langsung ambil kaca, dan ngaca berdua! haha). Menurut aku sih nggak ah, ga ada mirip-miripnya, tapi tuh kakak kelas ku yang namanya Jejen keukeuh kalo aku tuh mirip sama temen aku yang namanya Euis Ratnasari, walahh walahh.

Itu ceritaku pas masih kelas 7 (1 MTs, hehe). Eh ternyata bukan cuma kak Jejen yang bilang aku mirip sama Euis tuh, teman sekelasku pas kelas 8 (2 MTs) juga bilang gitu. Katanya kalo lihat Euis tuh suka ngira itu aku, pernah suatu ketika, pas aku lagi ke WC (baca : kamar mandi), ada Euis lewat ke kelas aku (soalnya pas kelas 2 aku ga satu kelas sama dia) terus temenku yang namanya Diah manggil-manggil namaku, ya jelas aja Euis ga akan nengok trus dia ngejar Euis tuh sambil manggil-manggil nama aku, pas udah deket kata Euis aku bukan Eno tapi Euis. Hahaha ngakak pas Diah cerita gitu sama aku… sayang seribu sayang, aku ga punya foto Euis, kalo punya sih aku pajang, ntar di samain sama foto aku mirip nggak yaaa.. hehehe

Aku sudah SMA nih ceritanya, udah mulai belajar pacar-pacaran, hahaha. Kata pacar aku sih aku tuh mirip Risty Tagor, hahaha menurut aku sih jauh banget yahh (gaya ngomong Syahrini), yaaa namanya juga orang yang punya ‘sesuatu’.. hahaha

Ini dia foto Ekslusif Aku Vs Risty Tagor… mirip gak??? wkakakak

Aku Vs Risty Tagor (Eh, kebalik yahh.. xiixii)

Ternyata belum berhenti disitu, pas aku naik ke kelas 12 alias 3 SMA, ada seorang guru, namanya Pak Eja Suteja dia adalah guru Matematika. Kata guru ini aku tuh mirip temanku di kelas sebelah, namanya Eem kelas 12 Ipa-2 kalo aku kan 12 Ipa-1, hmmm apa iya mirip???

Coba dehh nih aku kasih liat fotonya… cekidot! Hahayyy

 Eem Vs Me
Sorry ya em, aku ngambil foto-nya ga bilang-bilang nih alias nyolong.. wkwkwk

Ada lagi nih, aku harap sih ini yang terakhir, soalnya aku ga mau lagi muka-ku di sama-samain sama orang. Mau artis kek, mau tetangga kek, mau orang lewat kek, mau tukang jamu kek, dll. Yah pokonya ga mau yah (gaya ngomong syahrini), hahayyy LOL.

Ini lebih parah dehhh! Masa mukaku di sama-in sama Daus Mini… hahaha! Ga tanggung-tanggung banget tuh orang yang nyamain muka-ku?! Huhuhu,, tapi masih untung ga disama-in sama ki Daus.. hehehe

Meskipun sebenernya aku ga mau di sama-in (baca : dianggap mirip) sama Daus Mini, tapi nih aku kasih foto Aku Vs Daus Mini…

 Daus Mini Vs Me (Huhuhu, sbenernya aku ga mau lihat yang ini...)

Itulah, satu dari sekian CurCol-ku… sampe disini dulu ahh corat-coret nya,, kapan-kapan entah besok, bulan depan, bulan depannya lagi, atau mungkin tahun depan aku corat-coret lagi… daaadaaaaahhhhhhhhhhhh muah muah mmmmuah! :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar